Jumat, 06 Januari 2012

Halo Dunia


Halo Dunia atau yang lebih dikenal "Hello World" merupakan kata-kata yang lazim kita gunakan pada dunia IT untuk memulai belajar sesuatu yang baru. Kita beranggapan bahwa jika kita sudah mampu untuk menuliskan kata "Hello World" berati satu tahapan telah kita lalui. Tahapan tersebut adalah "mencoba". Setelah kita memang telah memiliki kemauan untuk mencoba hanya tinggal familiarisasi dan usaha yang akan membuat kita menguasai hal tersebut.
"Halo Dunia" ini saya gunakan untuk menandai lahirnya blog baru saya. Semoga dengan postingan ini saya telah melalui tahapan berani "mencoba" membuat sebuah blog baru. Selanjutnya saya ingin blog ini menjadi sarana menulis saya yang efektif selain blog saya yang telah ada sebelumnya di http://warkop-it.blogpsot.com.
Blog ini semoga akan dapat membangkitkan semangat berbagi saya yang selama ini terbengkalai. Pastinya blog ini juga akan memiliki klasifikasi tersendiri dibandingkan dengan blog saya yang terdahulu. Dalam Warkop-IT saya cenderung untuk berbagi pengetahuan tentang dunia IT yang saya gemari. Mungkin untuk blog yang ini akan lebih bernuansa bebas, umum bahkan fun dari hasil pemikiran-pemikiran saya. (Semoga sempat nulis :-p)




Semoga Pojok Bumi ini menjadi tempat singgah yang menarik dan tempat berbagi yang menarik bagi para pembaca semua.

Ditulis dari Pojok Bumi untuk Seluruh Dunia

GK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar